Saturday, January 8, 2011

Top 10 Free PC Games!

Mungkin kalian berfikir game-game gratisan itu tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan game yang berbayar. Namun kenyataannya game-game gratis cukup menarik untuk dimainkan. Daripada mencari game bajakan , belum lagi virus/trojan/worm yang tersembunyi di dalam crack game, dan menambah dosa karena memainkan game bajakan lebih baik memainkan game gratisan aja.Berikut adalah daftar game-game gratis terbaik

1 - TrackMania Nations Forever
 pada tahun 2003, pengembang Perancis dikenal merilis sebuah game balap kecil bernama TrackMaina. Ia berdiri keluar dari kerumunan karena track editor dan tidak adanya tabrakan. Itu hanya pemain melawan waktu.

Waralaba dengan cepat meluas, dan pertama kali datang TrakMania, permainan berdirisendiri freeware yang menjadi sangat populer. Pada bulan April 2008 TrackManiaForever dirilis, masih bebas, masih menyenangkan dan dengan lebih banyak konten.TrackMania 2, permainan komersial, adalah pengembangan untuk sementara sekarang.
 Download PC Game
2 - The Suffering

The Suffering
dirilis pada 2004 oleh Midway dan menjadi gratis untuk di-download pada bulan September 2008, didukung oleh iklan.

Hal ini dianggap sebagai entri kompeten dalam genre survival horror, berfokus padaTorsi, seorang pria salah dituduh membunuh istri dan dua anak - atau mungkin tidak,sejak The Penderitaan menyediakan tiga ujung yang sama sekali berbeda tergantungpada tindakan pemain '.

Midway, kami menunggu sekuel, Dasi Itu Bind, untuk menjadi bebas untuk men-download, ok?
3 - Wolfenstein: Enemy Territory

'Hei, mari kita membuat paket ekspansi untuk Kembali ke Castle Wolfenstein!'. Great idea, mungkin itu pikir mereka yang membuat game ini . Aspek pemain tunggal berubah menjadi berantakankeseluruhan, yang menyebabkan Kerusakan Splash menyerah.

Yah, tidak sepenuhnya. Pada bulan Mei 2003 mereka merilis porsi multiplayer sebagai permainan gratis mandiri, untuk sukses besar. Begitu banyak, sebenarnya, bahwa sekuel komersial, Enemy Territory: Quake Wars, dirilis pada tahun 2007. Iniadalah FPS MMO besar gratis.
 
4 - Sam & Max Episode 4: Abe Lincoln Must Die!
Telltale Games membuat pekerjaan yang besar membangkitkan detektif duo Sam &Max, dan sifat episodik dibuat untuk beberapa cerita yang berbeda. Abe Lincoln MustDie!, dimana presiden telah benar-benar gila, telah dirilis sebagai freeware dan tidakuntuk dilewatkan oleh penggemar game petualangan.

Itu lucu, ia memiliki rasa humor bengkok dan meskipun pendek, pasti akanmemberikan segenggam tertawa.
  
Download PC Game

5 - Psi-Ops: The Mindgate Conspiracy

Psi-Ops dirilis pada bulan Juni 2004 dan juga pada bulan Juni, tetapi tahun 2008,bahwa itu ditawarkan sebagai download gratis dengan iklan dalam game. 
Ini adalah third-person shooter dengan clever twist, dan itulah berbagai kekuatanpsikis yang kita miliki. Nick Scryer harus melawan organisasi teroris dan pertemuanbeberapa bos pintar dan banyak akal sepanjang jalan.Oh, dan meskipun layar berakhir menunjukkan 'Untuk dilanjutkan', kami tidak akanmenahan nafas kita. Nah, sekarang tidak lagi, anyway. Download PC Game

6 - Command & Conquer Series

Ini bukan permainan yang memulai genre baru - Dune II dari pencipta yang sama,Westwood Studios - tetapi memanfaatkan besar pelajaran yang dipelajari sebelumnya.

Dirilis pada tahun 1995, Command & Conquer adalah universal diakui sebagai halterbesar yang pernah dan disemen genre real-time strategy. Pada tahun 2007Electronic Arts memutuskan untuk menawarkan sebagai freeware, akrobatpemasaran untuk ulang tahun ke-12 dari waralaba dan, niscaya, untuk mengumpulkanperhatian untuk mendatang Command & Conquer: Red Alert 3 permainan.


Download PC Game - Command & Conquer: Red Alert
Download PC Game - Command & Conquer: Tiberian Dawn
Download PC Game - Command & Conquer: Tiberian Sun + Firestorm


7 - F.E.A.R. Combat

Apa yang Anda dapatkan jika Anda menghapus F.E.A.R. solo campaign nya?Multiplayer mode yang sangat baik. Pada bulan Agustus 2006 F.E.A.R. Combat dibuat tersedia untuk di-download, memungkinkan kecocokan antara Downloaders dari  F.E.A.R.Tempur dan pemilik F.E.A.R. 's edisi retail. 
Harapkan semua efek gerakan lambat dari permainan asli, meskipun dengan beberapa pembatasan karena sifat multiplayer hal.
   


Download PC Game

8 - Grand Theft Auto 2

Ini mungkin lama (dirilis pada Oktober 1999), tapi cikal bakal dari Grand Theft Auto IIIrevolusioner. Lebih dari permainan, itu pelajaran sejarah dalam pembuatan danbagaimana Rockstar dibuat salah satu franchise video game paling terkenalsepanjang masa.

Per Desember 2004 itu menjadi gratis untuk di-download dan sekarang setiap orangdapat membandingkannya dengan karya yang Grand Theft Auto IV. Kau tahu, hanyauntuk cekikikan.


Download PC Game

9 - Savage 2: A Tortured Soul

Savage 2
adalah gelar sendiri diterbitkan oleh S2 Games dirilis pada Januari 2008 yang secara resmi menjadi freeware pada bulan Desember tahun yang sama. Ini cukup campuran:fitur penembak orang pertama, strategi real-time dan elemen-elemen aksi permainanrole-playing dalam fantasi dan alam semesta sains-fiksi. Terlalu banyak untuk menangani?

Ia mengumpulkan review bagus dan dipuji karena keasliannya dan fokus pada permainan tim. Dan meskipun gratis, pemain dapat membayar untuk sebuah AccountPremium dan mendapatkan pilihan lebih banyak dari itu.
  


Download PC Game

10 - Area 51

Pangkalan militer yang terkenal melahirkan penembak orang pertama oleh Midwaypada tahun 2005, yang mencakup talenta suara seperti David Duchovny (X-Files) danMarilyn Manson  
(Anda tahu, rockstar setan yang benar-benar membuat beberapacatatan yang cukup bagus).

Area 51 mendapat review terhormat dan bahwa, kebetulan, 

 berasal dari BlackSitecraptastic sekuel next-gen. 

Download PC Game
 

 

No comments:

Post a Comment